Wednesday, March 18, 2009

Baterai Enviro Series, Tahan Hingga 3 Tahun Khusus Notebook HP

foto berita artikel


HP (Hewlett-Packard), Senin (16/03) kemarin memulai bisnis notebook dengan baterai yang ramah lingkungan, yang dilengkapi dengan jaminan garansi tiga tahun untuk PC notebook HP tersebut. Baterai Enviro Series dipasarkan sebagai baterai yang ramah lingkungan karena memiliki sertifikasi teknologi baterai Sonata dari Boston Power Ecolabel.

Cell baterai lithium ion Sonata ini akan membawa performance yang tahan lama hingga tiga tahun. Menurut Boston Power, hal tersebut tiga kali lebih panjang dibandingkan dengan masa baterai computer notebook lainnya. Baterai Enviro Series tersebut juga dapat diisi dalam waktu cepat, yakni kapasitas 80 persen dalam 30 menit, daripada kompetitornya.

“Baterai Enviro Series ini akan memberikan ketahanan baterai yang tahan lama sehingga mampu menambah pengalaman computer user, dan sekaligus mengurangi jumlah baterai yang harus didaur ulang.” kata Jonathan Kaye, director marketing notebook di HP.
Baterai Enviro Series milik HP ini dibandrol seharga $149.99 di website HP (www.shopping.hp.com/webapp/shopping/home.do) untuk model 18 notebook yang ada, dengan representasi perkiraan 70 persen dari portfolio PC notebook HP. Untuk tipe notebook HP yang kompatibel dengan baterai ramah lingkungan Enviro Series ini yakni HP Pavilion dv4, dv5, dv6, HP HDX 16, HP G50, G60, G61, G70, G71, Compaq Presario CQ40, CQ45, CQ50, CQ60, CQ61, CQ70, CQ71.(h_n)

http://www.beritanet.com/Hardware/Hardware/Baterai-Enviro-Series-HP.html

No comments:

Post a Comment