Thursday, March 12, 2009

Mourinho: Italian all public happy InterFall!

foto: Daylife
MANCHESTER - Komentar kontroversial kembali dilontarkan pelatih Inter Milan Jose Mourinho setelah timnya disingkirkan Manchester United 0-2 di babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford dinihari tadi. Mourinho mengatakan, seluruh publik Italia bahagia melihat Inter tereliminasi.

Ya, pada pertempuran hidup mati tersebut, Inter memang harus mengakui katangguhan lawannya tersebut berkat dua gol yang dilesakkan Nemanja Vidic (4') dan Cristiano Ronaldo (49'). Mimpi Nerazzurri untuk kembali mengukir prestasi di pentas Eropa pun kembali kandas.

Menanggapi kegagalan timnya itu, Mourinho tentu kecewa. Sebagai pelampiasannya arsitek kontrioversial melontarkan pernyataan aneh dengan mengatakan seluruh publik Italia memang sangat berharap Inter terpeleset di Liga Champions.

"Seluruh Italia akan senang melihat kami tereliminasi. Namun saya tidak perduli," ujar Mourinho setelah pertandingan, seperti dikutip Rai, Kamis (12/3/2009).

"Saya tidak marah atas hasil ini, saya hanya sedih. Kami tidak memiliki cukup keberuntungan untuk bisa memenangkan laga penting ini. Jadi, saya meminta maaf kepada seluruh pihak karena kami gagal memaksimalkan peluang menjuarai even besar ini," tambahnya.

"Di lain pihak, kami masih memiliki satu trofi yakni Scudetto. Sesuatu yang kini harus kami raih," tutup mantan pelatih Chelsea dan FC Porto tersebut.

(fmh)



No comments:

Post a Comment